Wednesday, January 13, 2010

Foxit PDF Creator 3.0.0 Build 1221 Incl KEY

alt
Foxit PDF Creator 3.0.0 Build 1221 | 6,12 Mb


Foxit PDF Creator adalah Software yang kecil namun cepat dan mudah dalam membuat PDF dan mengubah semua jenis dicetak Windows dokumen, termasuk DOC, XLS, PPT, TXT, E-MAIL dan bahkan HTML, ke format PDF diterima secara universal dengan satu klik pada tombol . Foxit PDF Creator menyediakan cara cepat dan dapat diandalkan untuk membuat dokumen PDF dari setiap aplikasi dicetak. Ini membantu pengguna untuk menghasilkan file PDF akurat dalam detik sementara tetap mempertahankan tata letak asli dokumen.

Menggunakan Foxit PDF Creator, individu dan perusahaan dapat dengan mudah membuat dokumen elektronik yang bisa dibagi di berbagai hardware dan software. Seperti populer Foxit Reader, Foxit PDF Creator dirancang khusus berdasarkan Foxit sama inti teknologi PDF. Dengan kemampuan pencarian yang kuat dan kinerja tinggi PDF menampilkan dan pengolahan, itu kecil, cepat dan akurat untuk mengkonversi semua format file yang populer untuk kualitas profesional file PDF.

Setelah diinstal sebagai sopir cetak, memungkinkan Anda untuk membuat file PDF dapat diandalkan pada kecepatan yang sangat cepat sementara tetap mempertahankan tampilan dan nuansa dari dokumen asli. Ini mendukung Windows XP/Vista/7 dan kompatibel dengan standar PDF 1.7.

No comments:

Post a Comment